Rabu, 14 Februari 2018

PERSAKSIAN SYAHADAT


Assalamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.
Bismillaahirrahmaanirrahiim.



Ya Allah  , Aku memuji Robku dan aku bersyukur kepadaMU

atas berkesenambungnya pemberian yang terbaik,

Aku bersaksi bahwasanya tidak ada tuhan yang berhak disembah

melainkan Allah semata tidak ada sekutu bagiMU,

Ya Allah , Pemilik keagungan dan kesombongan,

BagiMU nama-nama terindah dan sifat-sifat yang mulia.

Dan aku bersaksi bahwasanya Nabi kita dan pemimpin kita

Muhammad adalah hambaMU dan rasulMU .

Ya Allah Engkau  telah mengutusnya dengan sinar dan cahaya,

Ya Allah anugrahkan sholawat dan salam serta keberkahan

kepada hambaMu dan rasulMu Muhammad, dan kepada keluarganya

serta para sahabatnya yang baik dan bertakwa.

Ya Allah tiada perbuatan yang paling utama selain bertakwa kepadaMU dengan tulus

Ya Allah tatkala aku beribadah kepadaMU ,

Tatkala bermuamalah dengan para hamba ciptaanMU  dan

 yang diridoi olehMU  dalam syari’atMU maka masukkan kami

sebagai  orang-orang yang beruntung dan selamat

dari jalan orang-orang yang dimurkai dan orang-orang yang sesat.

Semoga uraian ini bermanfaat untuk kita semua . Insya Allah . Aaaaamiin.


Wassalamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

461 . BAGI YANG ISLAM. TAK DIBACA SAYANG.

Assalamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaath. Bismillaahirrahmaanirrahiim. Selepas Malaikat Israfil meniup sangkakala (bentuknya ...