Senin, 27 Agustus 2018

242. PAHITNYA MEMPERTAHANKAN CINTA .


Assalamu’alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh.
Bismillaahirrahmaanirrahiim.

Kamu tahu pahitnya bertahan? Iya, disaat aku menanti dalam kesendirian dan kamu entah berada dimana tanpa adanya kepastian?

Menunggu itu tak nyaman, menunggu itu tak aku inginkan, jika bukan karena percaya dan ketulusan rasa ini pun sejatinya enggan melakukan.

Bukannya aku mengeluh untuk semua penantian ini, namun agar kamu mengerti bahwa betapa berat dan lelahnya perjuangan hati ini.

Agar kelak kamu bisa menjadi orang yang juga mencintai dan mau bertahan dalam hubungan karena kamu sendiri tahu betapa berharga sebuah pertemuan.

Jangan sampai kamu menyadari ini semua setelah adanya perpisahandan kekecewaan akan cinta yang tulus mencintaimu penuh dengan harapan.

Aku akan tetap disini, menanti walau tak pasti. Aku hanya tak ingin terus melangkah dalam arah yang tidak pasti.

Aku tak ingin hati ini kembali terlalu kesakitan menahan perihnya rasa yang terkhianati.

Semoga uraian ini bermanfaat untuk kita semua .  Insya Allah . Aaaaamiin

Wassalamu’alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

461 . BAGI YANG ISLAM. TAK DIBACA SAYANG.

Assalamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaath. Bismillaahirrahmaanirrahiim. Selepas Malaikat Israfil meniup sangkakala (bentuknya ...