Selasa, 02 Oktober 2018

280 . INDAHNYA ORANG YANG BERIMAN .


Assalamu’alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh.
Bismillaahirrahmaanirrahiim.

Marilah kita ucapkan Alhamdulillah kepada Allah swt yang telah memberikan berbagai macam kenikmatanNya kepada kita semua .

Terutama sekali nikmat sehat selamat dan nikmat iman dan islam , karena tanpa bantuan Allah kita ini tidak ada apa - apanya .

Marilah kita bersyukur dengan mengucapkan Alloohumma sholli 'ala sayyidina Muhammad wa ala aali sayyidina Muhammad sebagai penghormatan kita kepada beliau.

Karena berkat tuntunan beliau melalui Al Qur'an itu kita selalu berada di jalan yang benar, walaupun mungkin apa yang telah kita lakukan itu masih jauh dari sempurna .

Dengan harapan kita semua ini menjadi orang yang beriman dan bertakwa  di sisi Allah swt .

“Sungguh beruntung orang beriman”; nafasnya  merupakan hembusan tasbih, ucapannya merupakan untaian doa, airmatanya merupakan butir istighfar, keringatnya merupakan  kilauan tahmid.

“Sungguh beruntung orang beriman”; seluas bumi jadi Masjidnya; semua mukmin jadi saudaranya; tiap geraknya terbimbing membawakan cahaya.


“Sungguh beruntung orang beriman”; keasyikannya memperbaiki diri, hobinya menebar manfaat, rehatnya sujud malam, hiburannya tadabbur Quran.



Maka Ya Allah; cintakan kami pada iman; jelitakan ia di hati kami.



Subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar Walahaulawala Quwwata illabilla hil ‘aliyil ‘azhim. 


Allahumma sholli ‘ala Muhammad, wa ‘ala ali Muhammad. Astaghfirullahal ‘azhim wa atubu ilaih.

Semoga ini bermanfaat untuk kita semuanya . Insya Allah . Aaaaamiin.

Wassalamu’alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

461 . BAGI YANG ISLAM. TAK DIBACA SAYANG.

Assalamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaath. Bismillaahirrahmaanirrahiim. Selepas Malaikat Israfil meniup sangkakala (bentuknya ...