Rabu, 14 November 2018

335 . BAGAIMANA CARA MENGANTISIPASI ORANG KAFIR ?


Assalamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh .
Bismillaahirrahmaanirrahiim.

Wahai saudaraku semakin kesini nampaknya orang – orang yang menjauhi Allah semakin banyak . Orang yang menentang kebenaran semakin banyak .

Yang korupsi semakin banyak. Tindakan manipulasi semakin subur. Kejahatan narkoba nampaknya seperti hal biasa .  Walau diberikan ancaman berat, namun dalam kenyataannya tidak ada efek jera. 


Sehingga tindakan criminal mereka semakin merajalela. Sampai kepada para remaja calon generasi pemimpin dimasa mendatang sudah dirusak duluan akhlak dan mentalnya .

Kejahatan, perampokan, pembunuhan, penipuan, manipulasi, korupsi nampaknya seperti bunga – bunga yang anda ditaman. Dibiarkannya tumbuh subur dan berkembang .

Sampai RUTAN sendiri bukannya menerapkan aturan yang sudah ditetapkan. Tapi bagi orang – orang tertentu ternyata ada kebijakan tertentu .

Dan bila ketahuan , maka cukup dianggapnya itu adalah oknum pejabat setempat, sudah selesai .

Rasa keadilan sudah tidak ada lagi. Setiap keputusan pengadilan selalu saja ada yang protes, merasa tidak puas .

Itulah huikum yang dibuat oleh manusia . Berbeda jauh dengan hokum yang diterapkan dengan Al Qur’an. Bila salah maka dikatakan salah dan harus dihukum, dan bila benar maka harus dikatakan benar dan harus diberikan imbalan .

Masih banyak yang kurang memahami Al Qur’an karena terjemahan atau artinya tidak pernah dibaca.

Al Qur’an itu bukan untuk orang Islam daja , akan tetapi petunjuk untuk manusia di dunia ini .

HUDAN LINNAASI BA BAYYINAATI MINAL HUDA WAL FURQOON .

Lalu bagaimana untuk mengantisipasi semua itu . tetap kita bermohon kepada Allah agar memberikan perlindungan kepada kita semua.

Karena hanya Allahlah yang dapat menolong dan melindungi kita dari orang-orang kafir .


ALLAH swt , yang artinya:


"Ya RABB kami, janganlah ENGKAU jadikan kami (sasaran) fitnah bagi orang-orang kafir. Dan ampunilah kami ya RABB kami. Sesungguhnya ENGKAU-lah Yang Maha-perkasa lagi Maha-bijaksana"

[QS. al-Mumtahanah: 5].

Yaa ALLAH, Yaa RABB ,  Sungguh telah kami sampaikan Firman-MU . Kami mohon ampunan serta berlindung hanya kepada-MU. Aamiin Yaa Rabbal ‘Aalamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

461 . BAGI YANG ISLAM. TAK DIBACA SAYANG.

Assalamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaath. Bismillaahirrahmaanirrahiim. Selepas Malaikat Israfil meniup sangkakala (bentuknya ...