Jumat, 16 November 2018

343 . CURHATAN HATI DARI SEORANG WANITA .


Assalamu’alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh.
Bismillaahirrahmaanirrahiim.

Wahai suamiku.. Bersikaplah lemah lembut dibalik raga kekarmu, sisipkan senyum dibalik lelahmu..


Jangan kau melukis marah diatas tubuhku, terlebih diwajahku.. tegurlah aku dengan nada halusmu.. atau diamkan aku agar ku tersadar dan segera memohon maafmu..


Sungguh suamiku... Tak pernah ku sengaja membuat amarahmu selalu berhati-hati dalam perbuatan ku, namun apalah daya... 

Ku hanya wanita yang tercipta lebih peka dan banyak bicara..


Harus kau tahu,suamiku...Dibalik lelahmu mencari nafkah untukku namamu slalu hadir dalam benakku do'a untukmu tak pernah terputus harapku penuh padamu...


Lihatlah aku... Pahamilah juga lelahku yang bekerja untuk kita dalam 24jam.. kodrat seorang wanita... 

Dari sejak mata terbuka dipagi yang petang hingga malam menjelang dan saat kau memintaku menjalankan kewajiban utama...


Ku baktikan diri untukmu untuk anak kita dengan tanpa lelah dan selalu menebar senyum menjadi segalanya dalam rumah... Majikan, Pembantu, Guru, Murid, Asisten, Bendahara, Satpam dan lain-lain..


Mohon mengertilah...Bimbinglah aku selalu untuk menjadi istri sholehah dan ibu yang tauladan...Ridhailah langkahku maafkan khilafku dan sayangilah aku...


Semoga uraian ini ada manfaatnya untuk kita semua . Insya Allah . Aaaaamiin.

Wassalamu’alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

461 . BAGI YANG ISLAM. TAK DIBACA SAYANG.

Assalamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaath. Bismillaahirrahmaanirrahiim. Selepas Malaikat Israfil meniup sangkakala (bentuknya ...